Sunday, December 6, 2015

Partisipasi Disbudpar Kab. Rote Ndao pada GPD Expo, Batam 2015

Dalam rangka mempromosikan potensi wisata Kabupaten Rote Ndao kepada dunia luar di samping juga menumbuhkan rasa cinta produk daerah dan kebudayaan lokal maka pemerintah Kabupaten Rote Ndao melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengikuti pameran berskala nasional yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Riau yang bekerjasama dengan PT. Aira Mitra Media. Pameran yang digelar pada tanggal 26 s/d 29 November di Atrium Mega Mall Batam Center, Batam tersebut bertajuk Gelar Produk Daerah (GPD Expo 2015).

Stand Disbudpar Kab. Rote Ndao


Sejumlah 32 peserta yang berpartisipasi dalam pameran ini, yang mana sebagian besar peserta adalah Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Koperasi dan UKM, Badan Penanaman Modal Daerah dan dinas/badan teknis terkait lainnya.

Deretan Stand Peserta Pameran


Pameran tersebut didukung oleh Pemerintah Prov. Kepulauan Riau, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Koperasi dan UKM, Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasda), Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia, dan Mega Mall Batam Center, Batam.


* * * * *

No comments:

Post a Comment