Tuesday, July 15, 2014

Berita

Technical Meeting Festival Seni Budaya Kab. Rote Ndao Tahun 2014 

Festival Seni Budaya Tk. Kabupaten Rote Ndao merupakan kegiatan tahun Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Rote Ndao. Untuk tahun 2014 kegiatan tersebut akan digelar pada minggu ke-2 bulan Agustus di Lapangan Bola Kaki Ba'a. Keputusan tersebut diambil pada Technical Meeting antara Panitia Kegiatan dan Official Team dari kecamatan-kecamatan yang akan berpartisipasi dalam festival tersebut.

Pertemuan yang dipimpin oleh Sekretaris Disbudpar Kab. Rote Ndao, Johnny E. Y. Saudale, S.Pd.M.Si pada Sabtu, 14 Juli 2014 itu dihadiri oleh perwakilan 5 (lima) kecamatan yaitu Kec. Lobalain, Kec. Rote Tengah, Kec. Rote Selatan, Kec. Rote Barat Daya, dan Kec. Rote Barat Laut. Sedangkan perwakilan 5 (lima) kecamatan lainnya berhalangan hadir. Adapun agenda TM yaitu Juknis Pelaksanaan Festival, Aspek Penilaian, Tempat dan Tanggal Pelaksanaan, dan Tanya Jawab. 

Ketua Panitia kegiatan, Joni Mauk, A.Ma mengharapkan agar semua kecamatan dapat mengambil bagian dalam festival dimaksud. Hal ini sebagai upaya melestarikan budaya daerah yang sudah hampir punah. "Harapan kami agar saat lomba nanti semua kecamatan dapat berpartisipasi. Pesertanya juga diharapkan berasal dari pelajar SD, SMP, SMA/SMK dan juga masyarakat umum," kata Mauk. Sebagai Tim Juri, Farida Zulkarnaen turut menghadiri TM tersebut... (@riestimo).
Ket. Technical Meeting di aula Disbudpar Kab. Rote Ndao. 

***

No comments:

Post a Comment