Tuesday, May 24, 2016

Lomba Selancar Lokal Siap Digelar di Pantai Nemberala



Pemerintah Kab. Rote Ndao siap menggelar salah satu event promosi pariwisata yaitu dengan menggelar Lomba Selancar Tingkat Kabupaten Rote Ndao di Pantai Nemberala, Kec. Rote Barat. Melalui rapat persiapan Panitia yang berlangsung di Aula Disbudpar Kab. Rote Ndao pada hari Selasa, 24 Mei 2016, penyelenggaraan perlombaan dimaksud rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 09-11 Juni 2016. Adi Frans Mandato selaku Kuasa Direktur CV. J & D Production; event organizer lomba mengatakan bahwa sejauh ini persiapan pihak pelaksana sudah mencapai 90%. Dia menyatakan bentuk terima kasih dan apresiasi kepada Pemda Kab. Rote Ndao yang telah mempercayakan CV. J & D Production untuk mengadakan kontes lokal ini. 
Lomba Selancar

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pemda Rote Ndao dalam hal ini Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yang telah mempercayakan penyelenggaraan lomba ini pada kami. Persiapan kita sudah matang, mohon dukungan kita semua demi suksesnya event ini. Peserta lomba ini kebanyakan berasal dari Rote Barat dengan harapan bahwa setelah perlombaan ini, muncul bibit-bibit peselancar lokal yang profesional, yang dapat mewakili Kab. Rote Ndao pada event-event selancar pada tingkat yang lebih tinggi.”
Rapat panitia yang dipimpin oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Rote Ndao, Melkias R. Rumlaklak, S.IP dihadiri oleh Panitia Lomba Selancar Tingkat Kabupaten Rote Ndao sesuai SK Bupati Rote Ndao Nomor 63/KEP/HK/2016. Anggota panitia merupakan staf Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Rote Ndao, pihak keamanan (Polisi dan TNI AL), pihak kecamatan Rote Barat, masyarakat Desa Nemberala, dan juga stakeholder pariwisata di Kec. Rote Barat.


* * * * *

No comments:

Post a Comment